tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, February 24, 2013

Zopo Akan Merilis Smartphone Android Dengan Kamera 32 MP

Zopo, sebuah produsen gadget asal Cina dikabarkan akan merilis sebuah produk yang bisa jadi pertama kali untuk sebuah smartphone yang mengadopsi platform android dengan menggunakan kamera sebesar 32 mega piksel didalamnya.

Entah benar atau tidak, namun  seperti yang dikutip dari Gizmo China, Zopo akan menjual smartphone android berukuran 5.7 inch dengan resolusi kamera super besar 32 mega piksel. Smartphone berukuran phablet tersebut sedianya akan dirilis pada bulan mei mendatang.
Di bagian prosesor, Zopo akan menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan prosesor 1.6 GHz. Belum diketahui berapa GB RAM yang digunakan. Namun kemungkinan besar hanya 1 GB saja.
Layar berukuran 5.7 inch tentunya akan lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Note 2 yang hanya berukuran 5.5 inch. Belum diketahui juga berapa resolusi layar yang dihasilkan pada layar 5.7 inch tersebut.
Sementara di bagian belakang kamera utamanya mempunyai resolusi 32 mega piksel, di bagian depan juga kabarnya akan menggunakan kamera berukuran 5 mega piksel. Sebuah ukuran resolusi kamera fantastis jika memang benar Zopo membuatnya.
Sebagaimana kita tahu, ukuran resolusi kamera untuk sebuah smartphone sampai saat ini rekornya dipegang oleh smartphone terakhir Symbian yaitu Nokia PureView 808. Resolusi kamera yang ada pada Nokia PureView adalah 41 mega piksel.
Dan beberapa hari yang lalu kita juga tahu HTC merilis sebuah kamera dengan kamera ultra piksel 4MP bernama HTC One. Produk teranyar HTC tersebut dikabarkan punya kekuatan pengambilan video yang lebih baik dibanding kamera berukuran 8 atau 13 mega piksel.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More