tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, February 13, 2013

Penjualan BlackBerry Z10 di Inggris dan Kanada Luar Biasa!


BlackBerry yang dulu bernama RIM merilis sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa penjualan BlackBerry Z10 menuai hasil yang positif.  Hal tersebut tak lepas dari performa penjualan smartphone pengusung platform os BlackBerry 10 tersebut di 2 negara yaitu Inggris dan Kanada.

Selama ini Inggris disebut-sebut sebagai barometer kesuksesan penjualan sebuah produk smartphone. Tercatat beberapa kali smartphone yang berjaya di Inggris seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S3, Lumia 920, dan kini giliran BlackBerry Z10 yang menjadi produk paling dicari.
Disambut dengan nada pesimis, BlackBerry ternyata menjungkalkan ramalan berbagai analis yang menyatakan bahwa BlackBerry 10 akan mati sebelum tumbuh. Setidaknya seminggu pasca dirilisnya BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10, perkiraan para analis tersebut tidak terbukti.
Tak hanya di Inggris, BlackBerry Z10 juga tercatat sukses di kandang sendiri, negara asal BlackBerry yaitu Kanada. CEO BlackBerry Thorsten Heins menyatakan bahwa minggu pertama penjualan BlackBerry Z10 adalah minggu paling sukses dalam sejarah perusahaan tersebut berdiri dan penjualan BlackBerry Z10 50% lebih banyak dibandingkan produk BlackBerry apapun.
Walaupun belum merilis angka resmi, sinyal bahwa BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 akan sukses nampaknya bisa jadi kenyataan. Belum lagi BlackBerry punya pasar potensial di negara-negara eropa lainnya seperti Jerman, Perancis, Italia, Spanyol.
Pihak BlackBerry rencananya akan merilis angka resmi penjualan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 pada bulan maret mendatang. Dan Indonesia sebagai salah satu negara pengguna terbesar device BlackBerry lama juga tentunya masih menunggu kapan 2 smartphone teranyar BlackBerry tersebut masuk dan dijual di Indonesia.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More