tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, February 13, 2013

Facebook App Center Indonesia, Agustus Resmi Digunakan


Indonesia menjadi negara urutan ke empat pengguna facebook terbesar di dunia. Facebook akan segera mengkatifkan fitur App Center untuk Indonesia hari Rabu (2/8) lalu setelah dilaunching bulan Juni lalu. Pantas sja, sebab Indonesia masuk peringkat empat besar di dunia pengguna terbanyak.
Di Facebook App Center tersedia berbagai aplikasi yang bisa didapat seperti game dan beberapa aplikasi menarik lainnya. App center dari facebook ini merupakan marketplace pasar aplikasinya facebook, seperti pasar pesaing yang sudah lahir lebih dahulu yaitu Google Play Android dan App Store iOS.
Tentu saja App center ini jelas bukan untuk menandingi pasar aplikasi raksasa yang ada. Justru App Store ini akan saling memperkuat keberadaan Goole Play dan App Store, sebab aplikasi- aplikasi yang tersedia di dalam App Center juga bisa dijalankan di dalam platform Android dan iOS. Tersedianya App Center di Indonesia memungkinkan pengguna Facebook semakin mudah menggunakan berbagai aplikasi dan tidak perlu repot mencari di tempat yang berbeda.
Facebook App Center ini juga emungkinkan developer dari berbagai kalangan semakin kreatif dan memiliki kesempatan yang besar untuk membuat aplikasi di Facebook App Center. Apalagi Indonesia sendiri banyak dilirik developer asing, yang tentunya menjadi kelebihan tersendir bagi pangsa pasar Indonesia. Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Facebook Apps Center ini, kunjungi http://www.facebook.com/appcenter dan silahkan eksplorasi sendiri.
Facebook App Center pertama kali diluncurkan berbarengan denga event penawaran saham Facebook di bursa NASDQ Amerika Serikat yang diikuti oleh negara besar lainnya (Australia, Kanada, Inggris, India, Irlanda, Selandia Baru, Perancis, Jermad, Rusia, Spanyol dan beberapa negara lainnya)
App Center ini menjadi harapan Facebook untuk menaikkan pendapatan Facebook serta memperkuat dominasi Facebook sebagai Social Network raksasa. Lebih dari 80% pengguna Facebook App Center sebagian besar berada di luar Amerika Serikat dan Kanada.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More