tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, February 21, 2013

iPhone 5 Kalahkan Galaxy S III

 
Jakarta - iPhone 5 berhasil mengalahkan penjualan global Galaxy S III di kuartal IV 2012. Demikian dilaporkan oleh biro riset Strategy Analytics.

Strategy Analytics menyatakan iPhone 5 terjual sekitar 27,4 juta unit di kuartal tersebut. Sedangkan Galaxy S III terjual 15,4 juta unit, menurun dari kuartal sebelumnya yang sejumlah 18 juta unit.

Posisi Galaxy S III di kuartal IV 2012 bahkan juga disalip iPhone 4S yang terjual 17,4 juta unit. Sebelumnya, S III berhasil mengalahkan penjualan iPhone 4S dan sempat menjadi smartphone terlaris di dunia di kuartal III 2012.

Strategy Analytics menilai penjualan Galaxy S III memang sudah mencapai masa puncak dan menunjukkan tanda-tanda penurunan. Terlebih, handset berbasis Android ini sudah beredar hampir setahun.

"Galaxy S III terbukti sangat populer bagi konsumen di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Namun permintaan global terhadap Galaxy S III tampaknya sudah mencapai puncaknya," kata Neil Mawston, direktur Strategy Analytics.

Sedangkan iPhone 5 baru rilis akhir 2012. iPhone 5 sempat kesulitan untuk menggoyang tahta Galaxy S III, namun kini berhasil melakukannya.

Samsung saat ini sedang mempersiapkan jagoan barunya, Galaxy S IV. Ponsel flagship ini kabarnya diperkenalkan secara resmi pada pertengahan Maret mendatang.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More