tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, February 19, 2013

Galaxy Note 8.0 akan Lebih Mahal dari iPad Mini

Sebagai penghadang serius bagi iPad Mini, Galaxy Note 8.0 dihadirkan dengan segala kelebihan-kelebihan sebuah tablet. Tidak hanya dari sisi spesifikasi, dari harga pun tablet besutan Samsung ini dikabarkan bakal dibanderol lebih mahal.

Hal ini seperti yang dilansir dari situs belanja online di Bulgaria, Tablet.bg, Jumat (15/2/2013), yang menyebutkan bahwa Galaxy Note 8.0 akan hadir di daratan Eropa pada akhir Maret tahun ini.

Adapun harga jual yang ditawarkan untuk tipe Wi-Fi 16 GB berbandrol 359 uero (sekitar Rp 4,6 juta) lebih mahal dari iPad Mini yang dijual seharga 349 euro (sekitar Rp 4,5 juta). Selain tipe WiFi, Note 8.0 juga akan tersedia model 3G yang berbanderol 449 uero (sekitar Rp 5,8 juta).

Sejauh ini, tablet terbaru dalam keluarga Note tersebut dikabarkan bakal mengusung prosesor quad-core 1.6GHz, 2GB RAM, S Pen dan resolusi display 1280x800 pixel, sedangkan iPad Mini memiliki resolusi layar 1024x768 pixel.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More