tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, February 17, 2013

Mozilla Update Versi Beta Firefox 19.0 di Android

detail beritaCALIFORNIA - Mozilla terus memberikan perbaikan bagi perambannya, Firefox, untuk perangkat Android. Terkini, Mozilla diketahui telah memperbaharui veri beta dari Firefox 19.0.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (15/2/2013), ini merupakan versi beta keenam dari Firefox 19, sehingga kemungkinan akan memakan beberapa waktu lagi hingga Mozilla merilis versi stabilnya.

Sayangnya, Mozilla belum membeberkan daftar perubahan resmi untuk pembaharuan tersebut, sehingga kemungkinan pembaharuan ini hanya memberikan beberapa perbaikan bug.

Firefox 19.0 beta 6 kini bisa diunduh sebagai aplikasi gratis di Play Store. Aplikasi peramban ini sepenuhnya kompatibel dengan semua pernagkat yang menjalankan Android 2.0 ke atas.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan Okezone di Play Store, Firefox Browser for Android  18.0 telah diunduh lebih dari 10 juta. Sedangkan unduhan versi beta Firefox 19.0 mencpaai satu juta.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More