tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, February 19, 2013

Samsung Galaxy SIV Dukung 5G WiFi

detail beritaSAMSUNG - Pasca kabar yang menyebut Samsung Galaxy SIV akan debut pada 14 Maret mendatang. Terkini, sebuah kabar mengungkap, suksesor Galaxy SIII ini akan hadir dengan fitur konetifitas 5G WiFi.

Dilansir dari Digital Spy, Selasa (19/2/2013), teknologi ini diketahui sebagai 802.11ac Wifi, memungkinkan pengguna melakukan browsing dengan koneksi cepat setara dengan koneksi kabel.

Menurut Androidgeeks, Samsung menyisipkan chip Broadcom BCM4335 pada perangkat Android-nya yang menyertakan 5G WiFi bersama dengan Bluetooth 4.0 dan radio FM.

Galaxy SIV dikabarkan mengusung layar SuperAMOLED 4.99 inci, RAM 2GB, kamera utama 13 megapiksel, kamera sekunder 2 megapiksel, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2.

Penerus Galaxy SIII dipacu prosesor 8-core Exynos 5 Octa. Galaxy SIV merupakan salah satu perangkat yang dikabarkan tengah dipersiapkan Samsung. Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan itu juga dikabarkan akan merilis Galaxy SIV dan Galaxy Watch.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More