tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, February 19, 2013

BlackBerry Hengkang dari Kandang Samsung?

Seoul - Pasar smartphone di Korea Selatan memang seakan menjadi neraka bagi vendor asing. Setelah sebelumnya HTC dan Motorola memutuskan tidak akan lagi berjualan di sana, BlackBerry kabarnya akan mengambil langkah yang sama.

Dikutip detikINET dari Yonhap News, Senin (18/3/2013), sumber terkait menyebutkan BlackBerry akan meninggalkan Korsel pada paruh pertama tahun 2013 ini karena penjualannya kurang baik.

Sebelumnya, BlackBerry juga sudah memastikan tidak akan menjual ponsel BlackBerry 10 di Jepang. Sebab di Negeri Sakura, ponsel Android dan iPhone terlalu mendominasi.

Ketika dikonfirmasi, pihak BlackBerry tidak memberikan jawaban yang gamblang. Namun mereka memastikan akan tetap melayani konsumennya di Korea Selatan.

"BlackBerry bermitra baik dengan SK Telecom dan kami akan terus mensupport penjualan BlackBerry yang masih berlangsung di Korea," demikian pernyataan BlackBerry secara diplomatis.

Di Korsel, penguasa pasar ponsel adalah para vendor lokal. Samsung dan LG memang sangat dominan di sana sehingga membuat vendor luar kelabakan.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More