tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, August 2, 2013

Cara Downgrade Chrome Dari Versi Baru ke Versi Lama

Di postingan lalu kita sudah membahas Cara Downgrade Mozilla Firefox Dari Versi Baru ke Versi Lama, tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas pesaing terdekat mereka yakni Google Chrome. Jadi, di kesempatan yang menyenangkan ini saya akan mengulas Cara downgrade Chrome ke versi yang lebih lama.
Cara Downgrade Chrome Dari Versi Baru ke Versi Lama
Tidak jauh berbeda dengan Firefox, browser milik Google; Chrome juga melakukan berbagai perubahan di perambah mereka ketika versi baru dirilis. Seperti pula reaksi pengguna Firefox, pengguna Chrome pun menjerit tak suka dengan fitur-fitur baru yang ditanamkan, walaupun Google mengklaim perubahan yang diterapkan demi kebaikan pengguna. Namun kenyataannya masih ada saja pengguna yang tak menyukai perubahan baru yang mereka usung, nah jika Anda juga tidak suka dan ingin kembali ke versi lama, ini yang perlu Anda lakukan:
  • Pertama-tama buka Control Panel – Uninstal Program, kemudian temukan Google Chrome dan Uninstall.
Cara Uninstall Chrome Baru
  • Selanjutnya Anda harus menghapus data-data program Chrome secara manual, caranya buka Windows Explorer dan klik Drive Computer – Drive C. Kemudian klik folder User – Username Anda, dan klik Organize - Folder and search options.
Cara Menghapus Software Chrome baru secara manual
  • Di jendela option Anda klik tab View -dan pada sub heading Hidden files and folders Anda pilih Show hidden files, folders and drives. Terakhir klik tombol Apply dan OK.
Cara Merubah Chrome ke versi lama
  • Nah sekarang seharusnya muncul folder benama Appdata di bawah folder username Anda. Klik folder Appdata – Local Google – kemudian hapus folder bernama Chrome.
Cara Menghapus Software Chrome baru secara manual
Versi Chrome lama
Setelah proses instalasi selesai, sekarang Anda sudah berjalan dengan perambah Chrome versi lama. Sekali lagi, seperti di artikel sebelumnya saya juga merekomendasikan Anda untuk menggunakan Chrome versi terbaru karena mempunyai tingkat keamanan yang lebih baik.


sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-downgrade-chrome-dari-versi-baru-ke-versi-lama/#ixzz2avRVKuRP

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
1 Comments

1 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More