tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, February 18, 2013

HTC One Siap Jadi Ponsel Android Jagoan

HTC akan menggelar sebuah event pada tanggal 19 Februari. Diduga kuat, vendor asal Taiwan ini merilis smartphone flagship untuk tahun 2013 ini dengan nama HTC One atau M7 sebagai suksesor One X.

Sebagai sebuah ponsel flagship, tentunya hardware terkini dibenamkan di HTC One. Dugaannya, HTC One akan memiliki dapur pacu prosesor 1,7 GHz quad core Snapdragon S4 Pro dengan Adreno 320 GPU.

Kemudian, layarnya berukuran 4,7 inch yang sudah mengusung resolusi definisi tinggi 1080 x 1920 pixel. Dengan kepadatan pixel mencapai 468ppi (pixel per inch).

Bocoran spesifikasi lainnya meliputi kamera 13 megapixel, kamera depan 2 megapixel, RAM 2GB, memori internal 64GB, baterai 2.300 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean dengan user interface HTC Sense 5.

Jika spesifikasinya benar seperti itu, HTC One mungkin menjadi salah satu Android paling bagus yang keluar tahun ini. Bocoran gambarnya pun sudah muncul yang menampakkan desain One lumayan elegan, meski agak mirip dengan BlackBerry Z10.

HTC One kabarnya dipasarkan pada paruh pertama tahun 2013 ini. Demikian seperti detikINET kutip dari Droid Guy, Senin (18/2/2013).

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More