tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, February 21, 2013

Lampaui AS, China Jadi Pasar Perangkat Pintar Terbesar Dunia

 
Washington - China saat ini memiliki lebih banyak perangkat Android dan iOS aktif dibandingkan negara lain di dunia. Dengan demikian, China menggeser posisi Amerika Serikat (AS) sebagai pasar perangkat pintar terbesar dalam skala global.

Berdasarkan firma analisa mobile Flurry, China kini memiliki 246 juta handset aktif. Dibandingkan AS, jumlahnya 230 juta unit. Tahun lalu, AS memimpin tipis dengan 222 juta unit sementara China 221 juta unit handset.

"Dari tahun ke tahun, dibandingkan Januari 2012, AS menambah 55 juta handset baru. Sementara itu, pada waktu yang sama, China secara mengejutkan menambah 150 juta handset baru," kata juru bicara Flurry, Peter Farago, seperti dilansir TG Daily, Rabu (20/2/2013).

"Dengan rate pertumbuhannya, China dapat melampaui AS lebih cepat, kecuali untuk musim liburan besar AS. Pada musim-musim ini, AS bisa menahan China mengalahkannya setidaknya untuk dua bulan," tambahnya.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More