tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, February 20, 2013

Samsung Rilis Galaxy Camera Versi Wi-Fi, Harga Bisa Lebih Murah

SAMSUNG - Kehadiran gadget seperti Galaxy Camera memang menjadi terobosan baru di industri gadget dunia. Bagaimana tidak, fungsi kamera digital berhasil dituangkan dalam perangkat yang mengadopsi platform android.

Setelah merilis Galaxy Camera dengan konektifitas GSM lengkap dengan Wi-Fi, Samsung kembali merilis varian baru dari Galaxy Camera. Namun kali ini, varian teranyar Galaxy Camera tanpa konektifitas GSM 3G, melainkan hanya dengan konektifitas Wi-Fi saja.
Lalu apa alasan Samsung menghadirkan Galaxy Camera versi Wi-Fi? Bukankah sebenarnya Galaxy Camera generasi pertama sudah mempunyai fitur lebih lengkap dibanding varian barunya?
Samsung tentunya mempunyai alasan tersendiri tentang hal tersebut. Kita semua tahun bahwa bandrol Galaxy Camera versi pertama yang mempunyai konektifitas lengkap 3G GSM berharga sekitar 450 US Dollar keatas, Samsung berfikir bahwa harga tersebut tidak akan bisa mengcover keinginan konsumen kelas menengah.
Jika Galaxy Camera versi Wi-Fi dirilis, maka konsumen kelas menengah yang tadinya kesulitan atau terlalu berat merogoh kocek untuk membeli Galaxy Camera versi pertama, sekarang bisa membeli Galaxy Camera versi Wi-Fi.
Harga memang menjadi pertimbangan utama dibalik diproduksinya Galaxy Camera versi Wi-Fi. Di Indonesia saja, Galaxy Camera versi pertama dihargai sekitar 5 jutaan, maka perkiraan harga Galaxy Camera versi Wi-Fi bisa jadi sekitar 4 jutaan atau tidak mustahil juga dibawah 4 jutaan.
Galaxy Camera versi Wi-Fi akan punya spesifikasi prosesor quad core, RAM 1 GB, Layar 4.8 inch, memori 4 GB plus slot micro SD, dan tentunya kamera dengan resolusi 16.3 mega piksel.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More