tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, February 24, 2013

Galaxy S4 Pakai Layar 4.99 Inch Dan Prosesor Snapdragon 600

eka teki mengenai Galaxy S4 yang masih berkembang, sedikit menemui kejelasan pada minggu ini. Produk penerus Galaxy S3 tersebut kabarnya akan memakai layar dengan lebar 4.99 inch dan akan memakai prosesor snapdragon 600 dari Qualcomm.

Dikutip dari android authority, Galaxy S4 yang akan memakai layar 4.99 inch atau jika digenapkan menjadi 5 inch tersebut akan menggunakan layar berjenis Full HD SoLux, bukan super Amoled seperti yang dirumorkan sebelumnya.
Dibagian desain, suksesnya Galaxy S3 yang dirilis tahun lalu, membuat Samsung sepertinya akan tetap mempertahankan desain serupa. Namun tidak menutup kemungkinan jika Galaxy S4 akan memakai material yang lebih baik dibandingkan material plastik seperti smartphone Samsung kebanyakan.
Bagian prosesor yang merupakan bagian vital dari sebuah smartphone akan jadi perhatian utama Samsung. Dikabarkan akan memakai Exynos octo core, Galaxy S4 ternyata kemungkinan besar akan menggunakan prosesor yang sama seperti HTC One dan Optimus G Pro, yaitu Snapdragon 600 dari Qualcomm.
Bocoran foto terbaru Galaxy S4
Salah satu kemungkinan dipakainya Qualcomm Snapdragon 600 tersebut dikarenakan Samsung masih belum menemukan solusi boros dan panasnya prosesor Exynos Octo Core jika digunakan pada sebuah perangkat smartphone. Hal ini tentunya berimbas pada terlambatnya rilis Galaxy S4 karena terlalu lama menguji prosesor Exynos octo core tersebut.
Semua berita yang berkaitan dengan Galaxy S4 masih bersifat rumor. Namun banyak juga rumor-rumor yang berkembang menjadi sebuah kenyataan, seperti kemunculan HTC One yang sudah banyak diprediksi sebelumnya dari segi spesifikasi dan desain.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More