tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, February 15, 2013

Kamera Xperia Z Sanggup Hasilkan 999 Foto Dalam 68 Detik

Xperia Z memang menjadi salah satu hot smartphone pada awal tahun ini. Didapuk sebagai smartphone terbaik di awal tahun, Xperia Z menunjukan kehebatannya dengan memamerkan fitur burst Mode di kameranya yang sanggup menghasilkan 999 foto hanya dalam waktu 68 detik saja.

Dengan resolusi kamera mencapai 13 mega piksel plus Exmor RS ala Sony, Xperia Z sampai saat ini merupakan smartphone dengan kamera terbaik. Tentunya, Xperia Z kini tak hanya dilirik oleh para pecinta gadget saja, namun juga kalangan yang mengingnkan fitur fotografi lebih pada sebuah smartphone.
Xperia Z mempunyai desain sangat cantik, material kaca yang meliputi 90% bodi menjadikan Xperia Z lebih baik dari sisi desain dibanding smartphone manapun, termasuk iPhone 5. Pada bagian depan, layar Xperia Z juga dilapisi material tambahan yang membuat Xperia Z bisa bertahan dari goresan.
Ada harga, ada kualitas. Begitulah pepatah yang sering kita dengar. Dan nampaknya Sony lebih memilih memprioritaskan masalah kualitas produk pada Xperia Z dibanding memberi harga murah namun kualitasnya biasa-biasa saja.
Maka pantas saja jika Sony pada beberapa bulan lalu menyatakan bahwa produknya akan bisa melampaui kehebatan Galaxy S3, atau iPhone 5 sekalipun. Karena pada akhirnya kita melihat Xperia Z adalah salah satu produk smartphone terbaik yang pernah ada.
Xperia Z akabarnya akan diboyong Sony ke Indonesia pada medio April sampai juni mendatang. Namun belum dipastikan juga kabar tersebut karena Xperia Z saat ini masih diprioritaskan di kawasan Amerika Utara dan Eropa.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More