tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, February 20, 2013

HTC One, Smartphone Hebat Dengan Desain Premium

HTC One yang digadang-gadang bakal menjadi ikon bangkitnya HTC di industri smartphone baru saja dirilis. Dari segi spesifikasi, HTC One adalah salah satu produk smartphone terbaik dengan desain premium saat ini disamping Optimus G Pro.

Sesuai janjinya, HTC menyematkan spesfikasi hardware terkini untuk HTC One. Salah satu yang paling menjanjikan adalah prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 yang diklaim lebih hebat dibandingkan tegra 3 ataupun Snapdragon S4 krait sekalipun.
Tak hanya itu, desain yang dipakai HTC One mencerminkan kualitas premium dengan penggunaan material alumunium. Terlihat sedikit lebih mewah dibandingkan iPhone 5 ataupun Xperia Z.
Sama seperti LG Optimus G Pro, jeroan HTC One menggunakan clock speed di 1.7 GHz untuk prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang terpasang. Kekuatan Snapdragon dipadukan dengan GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 2 GB.
Dan di sektor kamera, HTC mengkalim bahwa 4MP plus sensor yang ada pada HTC One jauh lebih baik dengan kamera 8 mega piksel yang biasa terpasang pada smartphone pada umumnya. Namun HTC belum merinci secara jelas sensor ultra piksel yang ada pada HTC One tersebut setara atau tidak dengan 13 mega piksel pada Optimus G Pro.
HTC One hadir dengan 2 pilihan versi memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB. Untuk menambah kesan premium, HTC menggunakan desain unibody pada HTC One yang berarti tidak bisa membuka baterai dan non slot micro SD.
Beberapa fitur lain yang ada pada HTC One adalah android 4.1 Jelly Bean dengan ketersediaan update ke android 4.2.2, baterai 2300 mAh, dan user interface baru bernama Sense 5.
HTC belum merinci berapa harga HTC One untuk versi unlocked (non bundling operator), namun sebuah toko retail di inggris memasang harga 510 Poundsterling atau sekitar 7.7 juta dalam rupiah. HTC One akan mulai dijual pada akhir maret mendatang, namun kemungkinan baru masuk Indonesia pada bulan April.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More