tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, February 17, 2013

Google Suguhkan Perbaikan untuk Google+ Android

detail beritaCALIFORNIA - Google meluncurkan pembaharuan untuk aplikasi jejaring sosial, Google+. Pembaharuan itu bertujuan untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja aplikasi.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (15/2/2013), meskipun tidak terlalu banyak rincian tentang perubahan, termasuk dalam pembaharuan ini, tapi Google menyebutkan bahwa aplikasi Google+ menerima beberapa perbaikan stabilitas dan bug.

Sayangnya, tidak ada pengumuman tentang fitur baru yang disuguhkan untuk Google+ di pernagkat Android. Dikabarkan, fitur baru Google+ untuk Android akan meluncur pada pembaharuan selanjutnya.

Beberapa fitur Google+ yang menarik perhatian pengguna Android ialah berbagi foto ke Event menggunakan Party Mode dan video chat  bersama sembilan teman dengan Hangouts mobile.

Google+ 3.5.3 kini tersedia sebagai unduhan gratis di Play Store, serta sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 2.1 ke atas.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More