tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, February 26, 2013

Samsung Rilis Spesifikasi Tablet Galaxy Note 8

Lama setelah ditunggu, Samsung akhirnya merilis secara resmi spesifikasi tablet Galaxy Note 8. Seperti sudah diperkirakan semula, tablet Galaxy Note 8 akan memakai ukuran layar seluas 8 inch dengan prosesor quad core didalamnya.

Kejutan lainnya yang ada pada tablet Galaxy Note 8 adalah dengan hadirnya S Pen yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Hadirnya S Pen tersebut memang menjadi salah satu daya tarik, layaknya tablet Galaxy Note 8 yang juga memiliki S Pen.
Dengan berbekal layar 8 inch, tablet Galaxy Note 8 diperkirakan akan menjadi pesaing kuat bagi tablet dari Apple yaitu iPad Mini. Layar 8 inch yang ada pada tablet Galaxy Note 8 mempunyai resolusi maksimal 1280 x 800 piksel.
Sebagai tablet yang disiapkan meruntuhkan dominasi iPad Mini dan Nexus 7, Samsung menyematkan prosesor Exynos quad core A9 Cortex 1.6 GHz. Dengan prosesor yang lebih tinggi, tablet Galaxy Note 8 diharapkan mampu menunjang aktivitas penggunanya yang mobile.
Tablet Galaxy Note 8 juga memudahkan konsumen untuk bisa memilih besaran memori yang diinginkan. Terdapat pilihan memori 16 GB dan 32 GB, dan juga terdapat slot micro SD yang memudahkan penggunanya jika ingin menambah kapasitas memori.
Di bagian kamera, terdapat kamera berukuran 5 mega piksel, sedangkan kamera di bagian depan hanya mempunyai resolusi maksimal 1.3 mega piksel. Terbilang cukup untuk sebuah tablet yang bisa mendukung fitur video call.
Tablet Galaxy Note 8 akan tersedia dalam 3 versi yaitu Wi-Fi, 3G GSM dan 4G LTE. Untuk versi 3G GSM dan 4G LTE, anda juga bisa memfungsikan tablet tersebut sebagai sarana telepon atau berkirim pesan layaknya sebuah smartphone.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More