tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, February 18, 2013

Inikah Jam Tangan Pintar Samsung?

Apple sebelumnya boleh saja sempat diisukan tengah mengembangkan smartwatch alias jam tangan pintar. Namun belakangan, Samsung malah mencuri dengan produk serupa.

Terlebih, smartwatch Samsung jauh lebih 'nyata' ketimbang iWatch Apple. Dimana bocoran display layar yang digunakan Samsung sudah terkuak.

Sementara Apple masih jauh lebih misterius. Jangankan bocoran produknya, juru bicara perusahaan asal Cupertino ini saja belum pernah sama sekali menyinggung soal iWatch.

Kembali ke Samsung, produk jam tangan pintar vendor Korea Selatan ini kabarnya akan diberi nama Galaxy Altius beserta bocoran desainnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, kemampuannya sendiri diperkirakan memiliki koneksi internet, email, serta mampu memutar musik dan film.

Sebelumnya, bocoran foto yang diungkap forum di Korea, Ruliweb, menampilkan antarmuka smartwatch Samsung yang sangat mirip dengan Windows 8 atau Live Tile Windows Phone 8. Dari gambar juga tampak bahwa ada indikator konektivitas dari operator SKT di Korea.

Meski demikian, Tech2 in melansir, Samsung menampik bahwa itu adalah proyek jam tangan pintarnya. Tapi tak menolak secara tersirat juga bahwa Altius adalah sebuah sistem operasi baru.

Apalagi salah satu screenshot menunjukkan bahwa OS itu akan diberi nama Altius juga.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More