tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, February 17, 2013

BlackBerry Z10 Seharga 8 Jutaan

Walaupun belum dirilis  secara global, penggemar gadget nampaknya masih menunggu info berapa harga BlackBerry Z10 yang ditawarkan BlackBerry ke konsumen. Sebuah toko retail di Inggris yaitu Clove mulai membuka pre order untuk BlackBerry Z10 dengan harga 534 Poundstreling atau sekitar 8 Jutaan jika dikonversikan ke rupiah (kurs 1 Poundsterling = Rp. 15. 100).

BlackBerry Z10 tersebut akan mulai tersedia dan akan mulai dikirimkan pada 1 maret mendatang. Clove merupakan toko retail pertama di Inggris yang membuka pre order untuk smartphone pertama yang menggunakan platform BlackBerry 10 tersebut.
Dengan harga di range 8 jutaan, BlackBerry Z10 akan bersaing dengan smartphone Sony yaitu Xperia Z yang dirilis pada januari lalu yang juga diperkirakan akan punya harga yang tidak jauh berbeda sekitar 8 jutaan.
Harga 8 jutaan tersebut adalah harga BlackBerry Z10 versi unlocked, dalam artian versi non bundling operator. Sedangkan untuk harga dengan sisem bundling operator tentunya akan lebih murah yang sudah mulai dijual pada awal februari.
Sama seperti di Inggris, negara-negara di kawasan eropa lainnya juga akan mulai menjual BlackBerry Z10 versi unlocked pada awal maret mendatang. Sedangkan di Asia kemungkinan paling cepat pertengahan maret, namun banyak yang menyebut bahwa BlackBerry Z10 akan masuk ke Indonesia khususnya pada April mendatang.
Untuk harga di Indonesia, kemungkinan harga BlackBerry Z10 akan jauh lebih mahal dari harga pasaran di kawasan Eropa maupun Amerika Utara. Beberapa prediksi menyebutkan bahwa BlackBerry Z10 akan masuk ke Indonesia dengan harga sekitar 9 jutaan.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More