tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, February 21, 2013

Baru Dilahirkan, HTC One Dijiplak Habis-habisan

 
Jakarta - HTC One baru saja dilahirkan. Namun belum lama menyapa dunia, handset jagoan HTC itu sudah dijiplak habis-habisan.

Ya, sebuah vendor asal China bernama GooPhone telah menghadirkan kloningan HTC One. Handset besutan mereka dinamakan GooPhone One.

Wujud GooPhone One memang sangat persis dengan HTC One. Sehingga dilihat secara sekilas, tidak ada perbedaannya. Layarnya pun sama-sama berukuran 4,7 inch meski jelas kalah kualitasnya.

GooPhone memang dikenal cepat dalam meniru handset besutan vendor terkenal. Sebelumnya, mereka juga telah membuat tiruan Apple iPhone 5 dengan nama GooPhone i5.

Sayangnya, belum jelas seperti apa detail spesifikasi GooPhone One. Dugaannya seperti kamera 13 megapixel, dual SIM, prosesor quad core dan RAM 1GB.

Belum jelas pula berapakah harganya, namun kemungkinan besar jauh lebih murah dibandingkan HTC One. Demikian seperti detikINET kutip dari Unwired View, Rabu (20/2/2013).

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More