tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, February 19, 2013

Optimus G Pro Pakai Snapdragon 600

Berambisi menjadi smartphone terbaik saat ini, Optimus G Pro dirilis resmi di Korea Selatan beberapa saat yang lalu. Tak tanggung-tanggung, generasi prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 600 disematkan pada Optimus G Pro.

Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600, Optimus G Pro sangat layak disebut-sebut sebagai smartphone terbaik saat ini. Kecepatan prosesor yang dihasilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 diklaim 40% lebih baik performanya dibanding Snapdragon S4 Krait yang dipakai Xperia Z.
Tak hanya itu, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 juga mampu melaju hingga 1.9 GHz pada clock speed nya. Namun LG sendiri mendesain Snapdragon pada kecepatan 1.7 GHz, dengan kemungkinan mampu melakukan over clock sampai dengan 1.9 GHz.
Prosesor Qualcomm Snapdragon 600 mempunyai kode penomoran APQ8064T dengan 300 core Krait dan versi GPU Adreno 320 yang diimprovisasi untuk performa yang lebih baik.
Di bagian desain, Optimus G Pro seperti yang sudah diramalkan sebelumnya mempunyai layar seluas 5.5 inch, sama seperti yang digunakan pada Galaxy Note 2. Sedangkan layarnya punya resolusi full HD 1080 p.
Untuk RAM, Optimus G Pro punya RAM sebesar 2 GB. Memori internal yang terpasang cukup besar yaitu 32 GB. Dan sayangnya Optimus G Pro tidak mempunyai slot micro SD karena desain Optimus G Pro sendiri unibody.
Kekuatan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 tentunya akan memakan banyak daya baterai. LG mengerti hal tersebut dengan menanamkan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3140 mAh.
Dengan dirilisnya Optimus G Pro yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600, maka tak salah kini predikat smartphone tercepat saat ini dipegang oleh produk baru LG tersebut. Xperia Z yang awalnya juga disebut sebagai smartphone terhebat kini harus turun predikatnya.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More