tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, February 18, 2013

Isu Hadirnya iPhone Mini Kembali Ramai

Pada bulan lalu, Apple dengan tegas membantah akan menjual produk iPhone berharga lebih murah dengan nama iPhone Mini. Namun, rupanya bantahan dari Apple tersebut tidak membuat rumor mengenai iPhone Mini berhenti.

Bahkan kali ini beberapa media besar seperti Forbes juga ikut meramaikan isu tentang iPhone Mini. Kemungkinan Apple merilis produk iPhone Murah memang sangat ditunggu kalangan pecinta gadget Apple yang sampai saat ini mengeluhkan tingginya harga iPhone.
Awal dari kembali merebaknya isu tentang iPhone Mini dihembuskan oleh berbagai analis ekonomi di Amerika Serikat. Tentunya para analis tersebut tidak sembarangan bicara karena mereka juga akan mempertaruhkan reputasi mereka sebagai ekonom.
Produk terbaru Apple yaitu iPhone 5 saat ini memang masih right on track soal angka penjualan. Di beberapa negara juga, iPhone 5 menjadi best seller dibandingkan smartphone-smartphone kompetitor yang kebanyakan mengusung platform android.
Tapi dengan munculnya BlackBerry Z10, Xperia Z, HTC One, dan terakhir yang mungkin akan dirilis Samsung yaitu Galaxy S4 mau tidak mau menimbulkan kekhawatiran bahwa penjualan iPhone 5 akan anjlok sering mulai dibukanya kran penjualan global smartphone-smartphone tersebut.
Para analis memperkirakan, sambil menunggu iPhone 5S atau iPhone 6 dirilis ke pasaran, maka tidak ada salahnya jika Apple menjual iPhone Mini yang harganya lebih terjangkau. Hal tersebut bisa berkaca dari suksesnya iPad Mini yang begitu tinggi tingkat penerimaannya di tengah konsumen.
Bukan hal yang mustahil pula jika Apple nantinya akan merilis iPhone Mini dan iPhone 5S secara berbarengan. Karena iPhone Mini dan iPhone 5S tentunya akan punya segmentasi pasar yang berbeda, sehingga tidak bersifat kanibal satu sama lain.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More