tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, February 22, 2013

10 Aplikasi Windows 8 Terbaik

Artikel ini akan berbagi informasi beberapa aplikasi terbaik Windows 8 yang dapat Anda instal di OS Windows 8 untuk membuat pengalaman kerja Anda lebih besar dan menyenangkan. Setelah mencoba surfing di Windows Store, tidak diragukan lagi banyaknya aplikasi Windows 8 berkualitas yang sudah tersedia. Kami telah memilih 10 stand-out aplikasi yang terlihat dan bekerja sangat baik pada Windows 8.

Sebagian besar aplikasi Windows 8 akan bekerja dengan baik untuk pengguna PC dekstop, tetapi sebagian apps Windows 8 ini, memberikan pengalaman yang lebih baik menggunakan layar sentuh. Termasuk apps Game yang keren seperti Cut the Rope dan Pirates Love Daisies.
Berikut 10 Aplikasi Windows 8 Terbaik  terhadap beberapa review apps 
1. Evernote
evernoteEvernote adalah salah satu aplikasi yang paling populer sekarang kita bicarakan. Di antara pemilik bisnis dan blogger, untuk menjaga catatan dan memo adalah memakai app Evernote. Aplikasi ini akan membantu Anda menjaga tugas-tugas penting atau even penting dalam catatan Anda. Jika Anda perlu menjaga tetap selalu ingat akan tugas-tugas penting dan peristiwa atau catatan pada Windows 8 maka saya saran Anda untuk menginstal aplikasi ini segera.
Dengan Evernote, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengatur semua dokumen Anda dalam folder Evernote dan juga me-restore kembali file-file jika terjadi kegagalan hard disk. Aspek yang paling penting dari aplikasi Evernote adalah fitur sinkronisasi yang dapat membantu Anda mendapatkan dokumen yang disimpan pada PC Anda, di iPhone dan iPad Anda atau di situs Evernote.

2. SkyDrive
skydriveBackup file adalah hal yang sangat penting saat ini dan pasti Anda cemas hard drive komputer Anda megalami crash suatu waktu, dan menghilangkan semua file dan gambar berharga Anda?. SkyDrive adalah solusi penyimpanan untuk pengguna Windows 8. Instalasi aplikasi ini pada PC atau tablet Anda akan membantu Anda menyelamatkan dari kehilangan dokumen penting dan file dalam kasus kecelakaan hard disk atau kegagalan. SkyDrive juga akan membantu sinkron dokumen Anda ke tempat-tempat lain yang memiliki aplikasi SkyDrive seperti pada perangkat mobile Anda, tablet, PC Anda dan Microsoft website hosting. Satu hal penting yang saya suka tentang aplikasi ini? Anda dapat mengedit file dan juga berbagi dengan menggunakan Office Web Apps.
3. News Republic
news republicBerita dan informasi merupakan hal yang sangat penting dalam era informasi. Tak mungkin ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan berita di ujung jari Anda dibandingkan dengan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi aggregator berita terbaik dan memiliki fitur yang dapat membantu Anda menyaring "junk" dari berita yang sebenarnya sehingga Anda tidak akan mengalami stres untuk mencari sendiri semua berita .
Keuntungan besar lain dari aplikasi ini yang saya perhatikan adalah memberi Anda kesempatan untuk berbagi artikel berita yang Anda sukai di Facebook dan Twitter.
4. Cocktail Flow
cocktail flowCocktail Flow dapat menjadi asisten bartender pribadi Anda . App yang indah ini memungkinkan Anda menggeser atau cukup klik dari berbagai jenis dan tipe minuman beralkohol dan memberitahu Anda bagaimana cara membuat minuman tersebut. Minuman diurutkan menurut jenis alkohol, warna minuman , atau jenis minuman. Aplikasi ini mencakup sebuah panel untuk menyimpan minuman favorit Anda untuk referensi nanti. Aplikasi ini mungkin agak sederhana, tapi terlihat apik dan bisa menjadi teman terbaik Anda setiap kali Anda meng-host sebuah pesta yang trendy.
5. Fresh Paint
fresh paintFresh Paint adalah sebuah aplikasi yang sangat menyenangkan yang dibuat oleh Microsoft untuk menunjukkan kemampuan sentuhan dari Windows 8. Aplikasi ini memungkinkan Anda melukis secara realistis dengan cara yang menyenangkan. Anda dapat memilih kuas dan warna yang berbeda untuk memulai melukis , dan layaknya melukis dikanvas secara nyata Anda juga bisa mencampur warna untuk menambah warna baru. Semua itu dapat ditemukan di aplikasi ini dan Anda mungkin akan terpesona dan menikmatinya selama berjam-jam.
6. Inrix 
inrixInrix adalah aplikasi yang menyediakan informasi real-time kondisi lalu lintas di seluruh dunia. Layanan ini mengklaim menggunakan "billions of data points" untuk membantu orang menjadi lebih baik dalam mengemudi. Penggunaan aplikasi ini akan menjadi app pada Windows 8 yang terbaik untuk diinstall pada tablet ketika Anda berada di luar. Atau Anda bisa menggunakan aplikasi untuk memeriksa kondisi lalu lintas sebelum Anda meninggalkan rumah atau bepergian dengan kendaraan Anda.
7. Music Maker Jam 
music maker jamMusic Maker Jam from Magix memungkinkan Anda membuat lagu instrumental dalam hitungan menit. Cukup pilih lagu dalam kategori dubstep, jazz, atau "tech house," dan Anda dapat memilih sebuah nada pada pra-made beats dalam sekejap. Sementara lagu-lagu yang dapat dibuat berulang-ulang, bisa cukup menyenangkan untuk pencipta musik berpengalaman. Tidak hanya dapat Anda menghidupkan dan mematikan drum, bass, kunci, dan efek suara, Anda juga dapat mengubah kunci nada di mana lagu akan dimainkan (A, B, C, D, dll) dan mengubah BPM (beats per minute ).
8. StumbleUpon 
stumbleuponStumbleUpon adalah layanan populer yang memungkinkan Anda "stumble" atau tersandung pada konten baru yang menarik di web. App StumbleUpon memungkinkan Stumble dalam modus layar penuh dan menyimpan favorit web untuk digunakan kemudian dengan mudah pada home screen. Jika Anda telah bosan di jenis yang sama dari konten, StumbleUpon memiliki total 500 kategori atau jenis untuk dipilih.
9. Tweetro 
tweetroSekarang lebih dari 500 juta orang terdaftar Twitter account di seluruh dunia, dan pasti akan banyak crossover/perpaduan antara penggemar Twitter dan pengguna Windows 8 yang datang di bulan Oktober. Tweetro adalah klien Twitter yang merangkul antarmuka Windows 8 yang apik dan modern. Aplikasi ini memungkinkan melihat personal stream Anda, timeline, foto bersama.
10. CookBook 
cookbookBanyak situs dan aplikasi mobile yang didedikasikan untuk resep, pada app CookBook dapat merangkum / mempersingkat semuanya ke dalam antarmuka Windows 8 yang dirancang dengan baik. Pada panel sebelah kiri, CookBook membagi resep dengan kategori berikut: makanan pembuka, roti, sarapan, makanan penutup, hidangan utama, salad, lauk, dan sup. Klik resep apapun dan Anda dapat melihat foto besar, user rating, bahan, dan arahan - semua kunci untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin meluangkan waktu Anda untuk membuat item tersebut. Aplikasi ini juga memudahkan untuk menyimpan resep favorit Anda dan mencobanya segera.

Demikianlah daftar 10 Aplikasi Windows 8 Terbaik yang dikumpulkan dari survei dan review di situs-situs   winstore, windows.microsoft.com, pcmag.com, microsoft-news.com, venturebeat.com, win8review.com.

Untuk Kawan yang mau download free Aplikasi Windows 8, langsung saja kunjungi sitenya :
http://windows.microsoft.com/en-US/windows/downloads

Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat dan dijadikan pertimbangan jika Anda memutuskan menggunakan OS Windows 8, aplikasi-aplikasi diatas bener-benar akan berguna sekali untuk didownload.
Dan jangan sungkan untuk memberikan saran jika ada aplikasi Windows 8 diatas yang saya lewatkan.


Salaam.....

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More