tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 31, 2013

Cara Mudah Membuat USB Recovery Drive di Windows 8

Windows 8 menawarkan beberapa cara sebagai solusi jika terjadi sesuatu terhadap sistem komputer Anda, Restore dan Recovery adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan guna menyiapkan antisipasi untuk masalah sistem yang mungkin saja terjadi di masa yang akan datang.
Cara Mudah Membuat USB Recovery Drive di Windows 8
Meskipun popularitas Windows 8 tidak seperti 7 atau XP namun Microsoft telah menekankan bahwa mereka akan terus kukuh dengan kepercayaan bahwa Windows 8 adalah sistem operasi masa depan yang harus digunakan oleh pengguna komputer Windows dan dipercaya merupakan cikal bakal sistem operasi canggih dan favorit di masa mendatang.
Kali ini saya akan mengulas cara mudah membuat USB Recovery Drive di komputer dengan sistem operasi Windows 8, yuk kita coba!
  • Di Windows 8 Start Screen Anda cari Recovery Drive kemudian akan muncul menu Settings, klik saja. Tapi sebelum itu pastikan Flask Disk Anda sudah terhubung ke komputer.
Cara me-Recovery drive USB di Win 8
  • Di halaman Settings klik Create a recovery drive.
Cara membuat USB Recovery Drive di Windows 8
  • Kemudian Anda akan dibawa ke halaman Wizard untuk membuat drive recovery, klik saja tombol Next.
USB Recovery Drive di Windows 8
  • Anda highlight saja drive flashdisk Anda kemudian klik tombol Next lagi.
USB Recovery Drive di Windows 8
  • Selanjutnya Anda diberi peringatan oleh sistem, abaikan saja dan klik tombol Create dan tunggu proses tersebut hingga tuntas.
USB Recovery Drive di Windows 8
Anda sudah berhasil membuat file recovery dia Flashdisk untuk keperluan perbaikan sistem jika terjadi masalah di komputer Anda. Untuk menggunakan file recovery, biasanya sistem akan mengenali secara otomatis ketika Flashdisk disambungkan saat komputer dihidupkan.


sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-mudah-membuat-usb-recovery-drive-di-windows-8/#ixzz2avQNsIeK

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More