tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 22, 2013

Motorola Akan Rilis Moto X Tanggal 1 Agustus Mendatang

Tanggal 1 agustus menjadi tanggal dimana seluruh rumor mengenai smartphone teranyar Motorola akan hilang dengan dirilisnya Moto X. Sebelumnya banyak sekali kita mendengar rumor mengenai Moto X yang sudah dimulai sejak awal tahun ini.
Moto X akan menjadi smartphone andalan Motorola pada tahun ini. Sejatinya Moto X dirilis pada kuartal pertama atau kuartal kedua tahun ini, namun dengan berbagai pertimbangan termasuk intervensi Google sebagai pemilik baru, Motorola akhirnya baru akan merilis Moto X pada tanggal 1 agustus mendatang.
Moto X juga akan menjadi smartphone pertama yang bisa dipilih warna caover belakangnya oleh konsumen. Hal ini sesuai promosi Motorola beberapa waktu lalu yang menginformasikan bahwa konsumen bisa memesan pilihan warna cover belakang beserta gambarnya di Moto X.
Namun, kustomisasi Moto X yang dibebaskan pada konsumen tesebut belum jelas tekhnisnya bagaimana, dan yang paling penting adalah bagaimana dengan konsumen Moto X di negara lain seperti kawasan Asia atau Eropa. Mungkin pada saat rilisnya nanti Motorola akan menjelaskan lebih jelasnya.
Moto X dikabarkan memiliki resolusi layar HD 720p, namun belum jelas berapa ukuran pasti Moto X. Sedangkan pada sisi prosesor, Moto X akan menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 1.7 GHz.
Beberapa spesifikasi lain yang ada di Moto X antara lain RAM 2 GB, kamera 10 mega piksel dan android 4.2.2 Jelly Bean. Belum diketahui berapa harga Moto X, kemungkinan berkisar di 5 jutaan.


sumber: http://blog.fastncheap.com/motorola-akan-rilis-moto-x-tanggal-1-agustus-mendatang/#ixzz2ZmNbzLuo

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More