tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 24, 2013

Nokia Lumia 625, Smartphone WP8 Dual Core Dengan Layar 4.7 Inch

Beberapa saat yang lalu, Nokia memperkenalkan smartphone teranyar mereka yang masih merupakan seri Lumia windows phone 8. Smartphone baru tersebut bernama Lumia 625 dengan ukuran layar yang lebih besar dibandingkan smartphone Lumia lainnya.
Lumia 625 menggunakan ukuran layar 4.7 inch, lebih besar dibandingkan dengan Lumia 920 ataupun Lumia 1020 yang baru saa dirilis. Ukuran layar tertinggi yang disematkan Nokia pada smartphone Lumia hanya 4.5 inch seperti yang ada di Lumia 1020 dan Lumia 920.
Hadirnya Lumia 625 bisa jadi sinyal bahwa sebentar lagi smartphone windows phone 8 akan punya ukuran layar lebih besar, ukuran phablet contohnya. Dengan begitu, segmen phablet tidak akan dikuasai oleh platform android saja.
Lumia 625 mempunyai resolusi layar 480 x 800 piksel,  menggunakan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro 1.2 GHz dengan RAM 512 MB. Sedangkan Graphics processing unit yang dipakai adalah Adreno 305.
Pada sisi kamera, Lumia 625 hanya punya kamera berukuran 5 mega piksel. Sedangkan pada bagian depan, kameranya masih berjenis VGA. Lalu memori internalnya sebesar 8 GB dengan ketersediaan slot micro SD yang mampu menampun micro SD hingga kapasitas 64 GB.
Nokia akan mulai menjual Lumia 625 pada kuartal ketiga tahun ini (juli – agustus – september) di beberapa negara dan kawasan seperti Cina, India, Asia Pasifik, timur tengah, Amerika Latin, dan kawasan Eropa. Harga yang ditawarkan Nokia yaitu sebesar 299 US Dollar atau sekitar 3 juta jika dikonversika ke Rupiah.

sumber: http://blog.fastncheap.com/nokia-lumia-625-smartphone-wp8-dual-core-dengan-layar-4-7-inch/#ixzz2Zy0ptbLZ

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More