tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, July 25, 2013

Tablet Nexus 7 Terbaru Dirilis Google

Google baru saja merilis generasi terbaru Nexus 7 yang mempunya spesifikasi hardware lebih baik dibandingkan tablet Nexus 7 edisi pertama. Salah satu yang mencolok adalah penggunaan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro yang menggantikan prosesor quad core Nvidia Tegra 3.
Secara keseluruhan, tablet Nexus 7 terbaru lebih baik dibandingkan dengan tablet Nexus 7 pertama. Dari sisi grafis, performa GPU Adreno 320 jauh lebih baik dibandingkan dengan ULP GeForce yang ada di Tegra 3.
Google juga menyematkan versi android terbaru yaitu android 4.3 Jelly Bean. Dengan begitu, tablet Nexus 7 terbaru merupakan perangkat tablet pertama yang mengusung os android 4.3 Jelly Bean.
Layar 7 inch yang dimiliki Nexus 7 terbaru punya resolusi tertinggi yang selama ini belum pernah ada di tablet lainnya. Resolusi layar Nexus 7 adalah 1920 x 1200 piksel dengan kedalaman pixel per inch nya mencapai 320.
Kekuatan multi tasking di Nexus 7 akan ditunjang oleh RAM sebesar 2 GB. Kamera yang terpasang berukuran 5 mega piksel dan kamera depan berukuran 1.3 mega piksel.
Tak seperti biasanya, Google tidak hanya menjual tablet Nexus 7 dalam 2 versi yaitu versi Wi-Fi dan versi 3G saja, namun juga hadir versi 4G LTE. Hal ini dimungkinkan oleh chip prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mampu menghandle network 4G LTE.
Harga Nexus 7 terbaru untuk versi 16GB Wi-Fi adalah $230, versi 32GB Wi-Fi adalah $270 dan versi 32GB 4G LTE seharga $350. Tablet Nexus 7 akan mulai dijual akhir bulan ini, sedangkan pada kawasan lain menyusul pada bulan agustus dan september mendatang.


sumber: http://blog.fastncheap.com/tablet-nexus-7-terbaru-dirilis-google/#ixzz2avVUoXea

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More