tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 29, 2013

Cara Mengaktifkan Gambar Slideshow di Lock Screen Windows 8.1

Lock Screen adalah bagian dari situasi dalam setiap sistem operasi yang paling menyebalkan dan membosankan, namun di update terbaru Windows 8.1, Microsoft berusaha merubah paradigma itu dengan adanya berbagai tool tambahan sehingga pengguna dapat melakukan perubahan hingga mendapatkan hasil lock screen yang menyenangkan.
Cara Mengaktifkan Gambar Slideshow di Lock Screen Windows 8.1
Microsoft sepertinya berusaha membuat pengguna Windows 8.1 mempunyai jangkauan yang lebih dalam dan lebih baik terhadap fitur-fitur yang dimiliki di sistem operasi terbaru mereka tanpa harus mengeluh mengalami kesulitan. Memang benar sesuatu yang baru tidak selalu mudah apalagi menyenangkan karena butuh beberapa waktu lagi untuk menyesuaikan diri.
Tetapi sebelum membuat slide show di Lock Screen sebaiknya Anda buatkan sebuah folder baru di folder Library yang mengandung berbagai gambar yang nantinya akan ditampilkan sebagai slideshow.
  • Buka Charm Bar Anda dengan cara menekan tombol Windows + C. Kemudian klik Settings – Change PC settings.
Cara Buka Charm Bar di Lock Screen Windows 8.1
  • Setelah halaman setting terbuka klik tab “PC & Devices,” dan kemudian klik Lock Screen. Scroll mouse Anda ke bawah dan temukan Slide show settings.
Cara memilih background di Lock Screen Windows 8.1
  • Rubah panel Play a slide show on the lock screen ke ON.
  • Selanjutnya klik Add a folder dan pilihlah folder yang pertama tadi saya minta, atau Anda dapat mengambil dari SkyDrive.
cara Merubah panel Play a slide show on the lock screen pada WIndows 8.1
  • Temukan dan klik menu Choose this Folder di sudut kanan Anda dan sekarang folder tersebut seharusnya ada di halaman Slide show setting.
Cara Me-Remove Lock Screen slide show pada Windows 8.1
Kapanpun Anda ingin menghapus folder tinggal klik tombol Remove dan ganti dengan folder yang baru menggunakan trik yang sama. Demikian Cara mengaktifkan Gambar Slideshow di Lock Screen Windows 8.1. Selamat mencoba.


sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-mengaktifkan-gambar-slideshow-di-lock-screen-windows-8-1/#ixzz2aQVWGbBY

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More