tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 24, 2013

Seperti Ini Bentuk BlackBerry A10 Dengan Ukuran Layar 5 Inch

Setelah muncul bocoran foto BlackBerry A10 beberapa pekan lalu, kini muncul bocoran foto-foto lebih jelas yang memperlihatkan sebuah smartphone BlackBerry dengan ukuran layar 5 inch tersebut. Hal tersebut menunjuakan bahwa BlackBerry A10 Aristo bukan hanya rumor belaka.
BlackBerry A10 Aristo bakal menjadi smartphone BlackBerry pertama yang mengusung layar 5 inch. Pihak BlackBerry sendiri optimis bahwa BlackBerry A10 nantinya bisa terjual lebih banyak lagi dibandingkan dengan BlackBerry Z10 ataupun BlackBerry Q10.
BlackBerry A10 diketahui menggunakan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro dengan RAM 2 GB. Pihak BlackBerry berdalih bahwa untuk menjalankan os BlackBerry 10 tidak harus menggunakan prosesor quad core. Selain itu, OS BlackBerry 10 juga diklaim bisa berjalan smooth dengan prosesor dual core.
Kamera yang dipasang pada BlackBerry A10 terbilang jadul untuk ukuran smartphone sekarang. Bagaimana tidak, disaat kompetitor lainnya sudah menggunakan kamera 13 mega piksel, 16 mega piksel, atau bahkan Nokia yang menyematkan 41 mega piksel pada Lumia 1020, BlackBerry A10 hanya akan punya kamera berukuran 8 mega piksel.
Walau sedikit terlambat, upaya BlackBerry untuk membuat produk smartphone lebih menarik patut diapresiasi. Namun dengan sedikit perubahan tersebut, harga yang dipatok untuk BlackBerry A10 diperkirakan diatas 7 jutaan. Tergolong mahal jika melihat sebuah smartphone dengan prosesor dual core di harga 7 jutaan.
Setelah BlackBerry memangkas produksi BlackBerry Q10 dan BlackBerry Z10, ada kecendrungan bahwa BlackBerry mengurangi pasokan BlackBerry Z10 untuk membuka jalan bagi BlackBerry A10 yang bakal dirilis agustus atau september mendatang.


sumber: http://blog.fastncheap.com/seperti-ini-bentuk-blackberry-a10-dengan-ukuran-layar-5-inch/#ixzz2Zy1lqPyO

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More