tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 22, 2013

Ngetweet Lebih dari 140 Karakter! Ini Caranya

Merasa frustasi karena gerak terbatas dengan karakter Twitter yang hanya 140? Jangan gan, cukup cinta dan uang saja yang bikin kita frustasi tapi masalah tweet, lupakan!
Cara Mudah Melakukan Twet lebih dari 140 Karakter
Kenapa gitu? Karena untuk mengatasi masalah karakter tweet yang terbatas Anda bisa menggunakan Twitlonger. Apa itu om? Twitlonger adalah sebuah situs yang menjadi perpanjangan tweet Anda. Jadi, di Twitter yang muncul tetap 140 karakter tapi tweet Anda bisa dilanjutkan dengan cara mengklik link Twitlonger di akhir tweet sehingga tweet gak putus dan juga bisa langsung dibalas via situs yang sama tanpa harus kembali ke Twitter. Penasaran? Ayo kita coba sama-sama!
  • Pertama buka situs http://www.twitlonger.com kemudian sign in dengan akun Twitter Anda, di halaman selanjutnya klik Authorize App.
Cara Mudah Nge-Tweet Lebih dari 140 Karakter
  • Setelah masuk Anda dapat langsung mengetik tweet sepanjang yang Anda inginkan, tapi tetap harus bijak ya. Setelah selesai klik tombol Post di bawah kotak tweet.
Contoh Tweet Lebih dari 140 Karakter di Twitter
  • Sekarang coba masuk ke akun Twitter Anda, nah postingan tadi sudah berhasil dikirim ke Tweet, meskipun masih 140 karakter tetapi jika di klik link di akhir tweet maka baris lengkap tweet dapat dibaca di halaman Twitlonger.com
Preview Tweet lebih dari 140 Karakter
  • Di sinilah baru akan terbaca tweet lengkapnya, dari sini pembaca tweet Anda tetap bisa reply seperti di Twitter.
Proses Tweet Lebih dari 140 Karakter
Gimana, masih frustasi dengan batasan 140 karakter Twitter? Tentu tidak lagi ya, silahkan dicoba dan gunakanlah dengan bijaksana.


sumber: http://blog.fastncheap.com/tips-mudah-ngetweet-lebih-dari-140-karakter/#ixzz2ZmLJmo4l

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More