tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, August 1, 2013

Cara Downgrade Mozilla Firefox Dari Versi Baru ke Versi Lama

Firefox kini sudah masuk ke versi 23.00 meskipun masih Beta namun perubahan Firefox dari waktu ke waktu bagi sebagian orang menimbulkan masalah baru. Faktanya tidak semua orang menyukai perombakan drastis yang diterapkan di versi terbaru Firefox. Saya secara pribadi sih suka dengan versi 22.00, tapi setiap orang tentu mempunyai pendapatnya masing-masing.
Cara Downgrade Mozilla Firefox Dari Versi Baru ke Versi Lama
Nah bagi Anda yang kurang suka dengan versi terbaru Mozilla Firefox tapi sudah terlanjut melakukan update, kemudian terbersit niat untuk download ke versi yang lebih lama, ikuti tutorial ini untuk menjadikan niat Anda menjadi kenyataan. Tidak sulit, yang perlu Anda lakukan adalah:
  • Buka Control Panel – Uninstall Program – Kemudian pilih Mozilla Firefox dan klik menu Uninstall.
Cara Merubah Mozilla Firefox dari versi baru ke versi lama
  • Selanjutnya buka Windows Explorer – Disk c – Program Files (x86).
Cara Uninstall Mozilla Baru
  • Kemudian temukan folder Mozilla Firefox, lho kok masih ada ya kan sudah diuninstal? Benar sekali, entah mengapa saat dicopot folder aplikasi Mozilla Firefox masih berada di disk C. Setelah folder Mozilla Firefox ketemu, hapus folder tersebut.
Cara Uninstall Mozilla Baru
 Versi  Mozilla Firefox lama
Simpel tho? Tapi belum banyak yang tahu cara ini, namun begitu saya tetap merekomendasikan Anda untuk mulai membiasakan diri dengan tampilan dan fitur Firefox terbaru, karena selain lebih aman juga lebih cepat. Terimakasih Atas Kunjungan, Jangan lupa kunjungi Artikel dari FastNCheap menarik Lainya.


sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-downgrade-mozilla-firefox-dari-versi-baru-ke-versi-lama/#ixzz2avQujPc1

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More