tahun baru

tahun baru

Google+ Badge

Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 22, 2013

Nokia Mendominasi di Windows Phone, Unggul Jauh Dibanding Kompetitor

Smartphone windows phone apa yang paling banyak terjual sampai dengan paruh pertama tahun ini? Jawabannya ialah Nokia. Nokia berhasil mendominasi penjualan perangkat windows phone dengan presentase mencapai 85 persen.
Angka 85 persen yang diraih Nokia tentunya punya jarak yang sangat jauh dibandingkan yang dimiliki kompetotor terdekat saat ini yaitu HTC. Wajar saja, karena HTC untuk windows phone 8 baru merilis HTC 8X dan HTC 8S.
Seri Lumia yang penjualannya melesat, merupakan penyumbang terbesar bagi windows phone. Dengan raihan 85 persen, itu artinya setiap 10 smartphone windows phone yang terjual, 8 diantaranya adalah smartphone Lumia windows phone dari Nokia.
Peringkat kedua dalam hal ini HTC memperoleh presentase sebesar 11 persen. Sedangkan peringkat ketiga dikuasai Samsung yang baru menyumbang 2 persen. Di bawah Samsung, ada Huawei yang mengantongi presentase sebesar 1.1 persen.
Promosi yang gencar, serta banyaknya model smartphone Lumia menjadi kesuksesan Nokia. Dari range harga 1.5 juta hingga 6 jutaan, Nokia hampir punya semuanya. Contohnya adalah Lumia 520, Lumia 620, Lumia 720, Lumia 820, dan Lumia 920.
Predikat smartphone windows phone terpopuler saat ini juga jatuh ke Lumia 520 dari Nokia. Dengan harga yang murah, namun memiliki spesifikasi tinggi, membuat Lumia 520 begitu dilirik konsumen.
Bisa jadi dengan data terbaru yang dirilis AdDuplex di atas menunjukan bahwa Nokia memang sedang dalam arah kebangkitan. Bisa juga ini sinyal buat produsen lain seperti Samsung bahwa Nokia menjadi ancama serius di masa mendatang.


sumber: http://blog.fastncheap.com/nokia-mendominasi-di-windows-phone-unggul-jauh-dibanding-kompetitor/#ixzz2ZmKIZY5D

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More