tahun baru

tahun baru

Google+ Badge

Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 29, 2013

iPhone Murah Akan Bernama iPhone 5C?

Teka-teki mengenai iPhone murah kembali ramai menjadi perbincangan. Kali ini muncul foto bungkus retail iPhone murah yang menunjukan bahwa iPhone murah tersebut kemungkinan akan bernama iPhone 5C.
Dari foto yang bocor ke media tersebut, bungkus retail tersebut menggunakan plastik, berbeda dari iPhone-iPhone sebelumnya yang menggunakan kertas. Untuk warna bungkusnya sendiri adalah warna putih.
Banyak analisa mengenai iPhone murah yang akan dirilis Apple pada bulan september mendatang. Dari berbagai rumor yang ada sebelumnya, iPhone murah dari Apple akan menggunakan ukuran layar 4 inch, sama seperti iPhone 5.
Untuk spesifikasi hardware yang digunakan, sampai saat ini belum ada kepastian. Apakah menggunakan prosesor single core ataukah menggunakan prosesor dual core, seperti yang ada di iPhone 4S dan iPhone 5.
Jika nantinya iPhone 5C tersebut masuk segmen smartphone kelas menengah, maka harganya bisa jadi berkisar 3 juta sampai 5 juta. Jadi bisa dibilang bahwa iPhone murah tersebut akan punya harga yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 4 yang saat ini versi 8 GB punya harga 4 juta.
Walaupun dari jumlah angka iPhone yang terjual terus meningkat, namun Apple pantas khawatir dengan begitu banyaknya smartphone android yang beredar di pasaran saat ini. Pangsa pasar Apple juga terus turun dari 16 persen menjadi 13 persen.
Dengan situasi seperti itu, Apple diharapkan bisa merespon dengan segera merilis iPhone dengan harga yang lebih terjangkau. Niscaya, kehadiran iPhone murah tersebut bisa kembali menaikan market share Apple yang selama ini terus turun.


sumber: http://blog.fastncheap.com/iphone-murah-akan-bernama-iphone-5c/#ixzz2avMrCqEW

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More