tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 17, 2013

Smartphone Android Dari Hewlett Packard Akan Hadir Tahun Ini

Gagal saat mengembangkan web OS, membuat Hewlett packard tak patah semangat. Tahun ini, HP dikabarkan akan merilis produk smartphone yang menggunakan os android.
Entah benar atau tidak, yang pasti rumor tersebut semakin kencang berhembus. Hal ini dipicu beredarnya sebuah foto yang menunjukan smartphone dengan logo Hewlett Packard di belakangnya.
Walau belum dikonfirmasi secara resmi, banyak yang meyakini bahwa smartphone dari HP akan segera dirilis tahun ini. Hal tersebut berkaca dari dirilisnya tablet HP yang mengusung platform android.
Jaringan organisasi yang kuat, serta jalur distribusi yang sudah ada di berbagai negara menjadikan produk HP bisa cepat langsung di tangan konsumen serta dikenal lebih cepat dibanding produk smartphone lain.
Brand Hewlett Packard mau tidak mau masih menjadi brand yang cukup dikenal, apalagi dengan produk-produknya seperti komputer, notebook dan printer sampai saat ini masih menjadi pilihan konsumen di hampir semua negara. Maka wajar saja jika HP punya potensi untuk sukses dalam menjual perangkat smartphone dan tablet.
Dari bocoran foto yang beredar, terlihat bahwa smartphone HP akan menggunakan os android 4.2 Jelly bean dengan user interface AOSP seperti di Nexus. Selain itu, terlihat bezel di sisi kanan dan kiri begitu tipis seoalh menampakan kesan lebar pada layarnya.
HP sendiri belum mengkoonfirmasi apakah benar foto tersebut adalah produk smartphone mereka.


sumber: http://blog.fastncheap.com/smartphone-android-dari-hewlett-packard-akan-hadir-tahun-ini/#ixzz2ZJIsec4P

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More