tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, July 9, 2013

LG Optimus G2 Akan Dirilis 7 Agustus, Gunakan Snapdragon 800

LG mulai menyebar undangan untuk event yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 agustus mendatang untuk rilis Optimus G2. Tak hanya itu, LG juga memasang iklan di bilboard ataupun poster  dengan tagline To Me You Are Perfect. From G..

Tagline yang dibawakan LG tersebut seolah menegaskan bahwa mereka memang mempersiapkan Optimus G2 sebagai flagship terbaru yang bisa bersaing dengan smartphone papan atas lainnya seperti Galaxy S4, ataupun HTC One.Jika pada rumor sebelumnya, Oprimus G2 dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5,5 inch, maka rumor terakhir menyebut bahwa Optimus G2 akan menggunakan layar berukuran 5.2 inch. Berbeda 1 inch jika dibandingkan dengan Galaxy Note edisi pertama yang berukuran 5.3 inch.
LG hampir pasti menyematkan prosesor quad core Snapdragon 800 pada Optimus G2. Itu berarti, Optimus G2 akan lebih unggul dari sisi performa dibandingkan HTC One atau Galaxy S4 yang masih menggunakan prosesor quad core snapdragon 600.
Pada bagian kamera, 13 mega piksel pada bagian belakang adalah ukuran kamera yang dipasang LG. Dengan lampu flash LED dan fitur mode burst, Optimus G2 dikabarkan punya hasil foto yang lebih baik jika dibandingkan Optimus G yang sama-sama menggunakan kamera 13 mega piksel.
Sedangkan untuk beberapa hal lainnya, Optimus G2 akan menggunakan os android 4.2 Jelly Bean, RAM 2 GB, GPU Adreno 330 serta baterai diatas 2500 mAh. Kita tunggu saja rilisnya nanti.

sumber: http://blog.fastncheap.com/lg-optimus-g2-akan-dirilis-7-agustus-gunakan-snapdragon-800/#ixzz2YW0JY6qw

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More