tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 24, 2013

Apple Dikabarkan Sedang Uji Coba iPhone Dengan Layar Lebih Besar

Setelah mengupgrade ukuran layar yang tadinya hanya 3.5 inch ke 4 inch seperti yang ada di iPhone 5, Apple dikabarkan sedang menyiapkan iPhone dengan ukuran layar lebih besar. Ukuran layar yang sedang diuji coba oleh Apple menurut kabar lebih besar dari 4 inch.
Kabar Apple sedang menguji coba iPhone dengan layar lebih besar tersebut datang dari Wall Street Journal, dimana sumber mereka mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan prototipe iPhone dengan layar lebih besar.
Selain iPhone berukuran besar, Apple juga sedang menguji coba perangkat tablet dengan layar lebih dari ukuran yang digunakan iPad 4 saat ini. Ukuran layar tablet yang sedang digarap oleh Apple kabarnya mencapai 13 inch.
Kabar dari Wall Street Journal tersebut seolah tidak jauh berbeda dengan apa yang dilaporkan oleh Reuters. Beberapa waktu lalu, Reuters mendapat info bahwa Apple mungkin akan merilis iPhone berukuran 4.7 inch dan 5.7 inch.
Apple sendiri saat ini masih setia menggunakan ukuran layar 4 inch untuk iPhone 5. Sebelumnya juga beredar rumor bahwa Apple akan menggunakan layar berukuran 4.3 inch di iPhone 5S. Namun isu tersebut sedikit kurang masuk akal mengingat waktu rilis iPhone 5S kini kurang dari 3 bulan lagi.
Penggunaan layar berukuran lebih besar (diatas 4 inch) pada iPhone nampaknya baru bisa terwujud pada tahun 2014 mendatang. Karena tidak mungkin juga Apple akan merilis iPhone 6 dalam rentang waktu berdekatan dengan iPhone 5s.


sumber: http://blog.fastncheap.com/apple-dikabarkan-sedang-uji-coba-iphone-dengan-layar-lebih-besar/#ixzz2ZxzN4U8w

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More