tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 22, 2013

iPhone Murah Gunakan Prosesor Dual Core Dengan RAM 1GB

iPhone murah sampai saat ini masih menjadi sesuatu yang misterus. Apple sendiri belum memberikan keterangan apakah mereka akan membuat iPhone murah atau kabar adanya iPhone murah tersebut hanya rumor belaka.
Kali ini muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware yang akan ada di iPhone murah tersebut. Salah satunya ialah penggunaan prosesor dual core di iPhone murah. Dengan begitu, iPhone murah dari segi spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 4 yang hanya menggunakan prosesor single core 1 GHz saja.
Selain itu, RAM yang digunakan juga akan sama seperti iPhone 5 yaitu sebesar 1 GB. Hal ini kemungkinan karena Apple ingin ios 7 yang nantinya ada di iPhone murah tersebut bisa berjalan mulus dan bisa melakukan multi tasking lebih baik dibandingkan iPhone 4 yang hanya menggunakan RAM sebesar 512 MB saja.
Dari berbagai kemungkinan, iPhone murah atau yang disebut juga iPhone Lite atau iPhone Light, akan dirilis pada bulan september mendatang. Bisa jadi bersamaan dengan iPhone 5S yang dikabarkan akan mengusung kamera 12 mega piksel dan prosesor quad core.
Masalah harga mungkin akan menjadi hal yang sensitif di iPhone murah. Menggunakan material yang tidak terlalu bagus, tidak sebagus iPhone 4 ataupun iPhone 5, iPhone murah dari berbagai prediksi yang ada kemungkinan punya harga sekitar 4 jutaan.
Publik saat ini masih menunggu kapan Apple akan merilis iPhone murah. Semoga saja rumor diatas tersebut benar adanya dan yang paling penting harganya lebih murah lagi.


sumber: http://blog.fastncheap.com/iphone-murah-gunakan-prosesor-dual-core-dengan-ram-1gb/#ixzz2ZmLm7i6B

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More