tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 17, 2013

Sony Dikabarkan Akan Rilis Honami Mini

iPhone 5S yang akan dirilis kemungkinan di kuartal ketiga atau keempat tahun ini bisa jadi sudah ditunggu beberapa smartphone dari rival-rival. Salah satunya ialah Sony yang dikabarkan menyiapkan Honami mini untuk menghadang langkah iPhone 5S.
Kenapa Honami mini? Bukankah Sony akan merilis Honami juga? Pertanyaan itu mungkin akan terlintas karena pada rumor sebelumnya beberapa foto menunjukan bahwa Sony akan merilis Sony Honami berukuran sekitar 5 inch.
Dikutip dari VR-Zone, Sony memang menyiapkan 2 buah versi Sony Honami. Yang pertama versi original, dan yang kedua adalah versi mini. Tentu saja namanya bisa jadi bukan Honami dan Honami mini pada saat rilisnya nanti. Karena nama Honami sendiri hanya bersifat kode nama dan bukan nama final.
Jika Sony Honami melenggang untuk bersaing dengan smartphone-smartphone android seperti HTC One, Galaxy S4, ataupun Optimus G2 yang akan dirilis september nanti, maka Son
Strategi ini diambil karena tidak mungkin menempatkan Honami versi original untuk berkompetisi dengan smartphone seri mini dari Samsung ataupun HTC. Dan lebih pas jika Sony membuat versi kedua Honami yang berukuran mini.
Dari sumber yang sama seperti yang diperoleh VR-Zone, Sony tetap akan menyematkan prosesor quad core snapdragon 800 untuk Honami mini. Itu artinya label mini di Honami mini hanya berupa ukuran saja, namun bukan spesifikasinya.
Sony sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kapan akan merilis Honami. Beberapa media memang menyebut kemungkinan Honami akan dirilis pada bulan september mendatang.


sumber: http://blog.fastncheap.com/lawan-iphone-5s-sony-dikabarkan-akan-rilis-honami-mini/#ixzz2ZJFJWDuB

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More