tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, July 12, 2013

Galaxy Note 3 Dirumorkan Akan Punya 4 Versi

Galaxy Note 3 adalah smartphone yang paling ditunggu kehadirannya. Selain membawa berbagai fitur baru, Galaxy Note 3 juga diharapkan menjadi lawan yang sepadan untuk phablet yang sudah dirilis seperti Xperia ZU dan Sony.

Baru-baru ini seperti yang dikutip dari GSM Arena, Samsung dikabarkan punya rencana merilis Galaxy Note 3 dalam 4 versi berbeda. Hal ini dimaksudkan untuk bisa menekan harga, mengcover beberapa segmen dan memberikan pilihan bagi para konsumen.
Walau masih rumor, berita akan adanya 4 versi menguat setelah media asal Korea ET News mengkonfirmasi kemungkinan kebenaran rumor itu. Samsung sendiri masih enggan untuk menanggapi kabar tersebut.
Untuk Galaxy Note 3 versi pertama, Samsung akan menyematkan layar anti pecah dengan kamera 13 mega piksel. Versi Galaxy Note 3 ini kemungkinan adalah versi premium dan dijual terbatas.
Sedangkan Galaxy Note 3 versi kedua adalah Galaxy Note 3 dengan bodi plastik, layar super amoled dan kamera 13 mega piksel. Galaxy Note 3 versi kedua ini bisa jadi merupakan Galaxy Note 3 versi internasional.
Sedangkan versi ketiga, Galaxy Note 3 menggunakan bosi plastik, layar LCD dan kamera 13 mega piksel. Versi ketiga Galaxy Note 3 ini harganya akan lebih murah dibandingkan Galaxy Note 3 versi kedua.
Lalu untuk versi keempat, Samsung dikabarkan hanya menyematkan kamera berukuran 8 mega piksel, dengan bodi plastik dan layar LCD. Harga yang ditawarkan untuk versi keempat ini lebih rendah dibandingkan 3 versi diatas.

sumber: http://blog.fastncheap.com/galaxy-note-3-dirumorkan-akan-punya-4-versi/#ixzz2YnKHaDaP

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More