tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, July 12, 2013

Cara Menambahkan Akun Twitter ke Tweetdeck

Sudah pada tahu kan dengan TweetDeck? Twitter Client yang satu ini semakin populer setelah resmi diakusisi oleh Twitter meskipun untuk beberapa platform TweetDeck telah dimatikan demi memfokuskan pengembangan TweetDeck di masa yang akan datang.

Cara mudah menambahkan account twitter ke TweetDeck
TweetDeck mempunyai fitur-fitur unik yang membuat banyak pengunjung jatuh hati, salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah memungkinkan pengguna untuk menjadwal tweet sesuai dengan program yang direncanakan. Selain itu, Tweetdeck juga mampu untuk mengatur berbagai kolom yang tidak diberikan oleh Twitter seperti kemudahan mengatur follower, tweet, mention dan lain-lain. Oke, di kesempatan kali ini saya akan membahas cara menambahkan akun Twitter ke Tweetdeck khusus bagi yang baru mulai mencoba menggunakan layanan ini.
Proses konfigurasi Twitter dan TweetDeck
  • Daftarkan diri Anda jika belum mempunyai akun atau sign ini jika sudah mendaftar.
Ingin menambahan account Twitter ke tweetdeck? Di sini solusinya
  • Kemudian langkah selanjutnya kita akan menambahkan akun Twitter kita ke Tweetdeck, klik simbol gear di sudut kiri bawah Anda kemudian klik Settings.
Sinkronisasi TweetDeck dengan Account Twitter
  • Klik tombol Add Twitter Account.
Tweetdeck dan Twitter
  • Kemudian login ke akun Twitter Anda melalui jendela baru di komputer Anda, selanjutnya klik tombol Authorize App. Lakukan langkah yang sama jika Anda ingin menambahkan akun Twitter lainnya.
Authorize account Twitter dengan TweetDeck
Setelah akun Twitter berhasil ditambahkan, Anda dapat mengelola akun tersebut melalui fitur dan tool yang dimiliki oleh TweetDeck. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-menambahkan-akun-twitter-ke-tweetdeck/#ixzz2YnHfctnw

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More