tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 17, 2013

ZTE Geek U988S, Smartphone Pertama Dengan Prosesor Tegra 4

ZTE akan merilis sebuah smartphone yang menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 4. Smartphone dengan nama ZTE Geek U988S tersebut akan memulai debut perdana di Cina.
ZTE Geek U988S merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4. Sebelumnya prosesor Tegra 4 disebut-sebut bisa menandingi kemampuan prosesor Snapdragon 600 dan Exynos octa core Samsung.
Berbeda dengan Tegra 3 yang diadopsi banyak produsen baik itu ke perangkat smartphone atau tablet, Tegra 4 dinilai kalah bersaing dengan Snapdragon 600 ataupun Snapdragon 800. Salah satu faktor yang menentukan ialah konsumsi daya di Tegra 4 yang dikabarkan sangat boros dan tidak lebih baik dibanding prosesor dari Qualcomm.
ZTE Geek U988S mempunyai ukuran layar 5 inch dengan resolusi Full HD 1080p. Sedangkan kecepatan prosesor yang ada di Tegra 4 mencapai 1.8 GHz dengan RAM sebesar 4 GB.
Walau mengusung prosesor kelas atas, ZTE Geek U988S nampaknya terbilang standar untuk ukuran kamera yang dipasang. Hanya 8 mega piksel dan bukan 13 mega piksel seperti smartphone kelas atas lainnya.
Spesifikasi lainnya yang ada di ZTE Geek U988S yaitu kamera depan 2 mega piksel, android 4.2.2 Jelly Bean, dan mendukung jaringan TD-SCDMA network yang dipakai di Cina.
ZTE kemungkinan akan merilis ZTE Geek U988S pada kuartal ketiga tahun ini. Melihat spesifikasi yang ada, kemungkinan harganya tidak akan terlalu tinggi, berkisar di 5 sampai 6 jutaan dalam rupiah. Kita tunggu saja rilisnya.


sumber: http://blog.fastncheap.com/zte-geek-u988s-smartphone-pertama-dengan-prosesor-tegra-4/#ixzz2ZJHPMldT

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More