tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 29, 2013

Samsung Rilis Varian Baru Galaxy Note 2 Dengan Prosesor Snapdragon 600

Menjelang dirilisnya Galaxy Note 3, Samsung ternyata merilis varian baru dari Galaxy Note 2. Varian baru yang dihadirkan Samsung tersebut menggunakan prosesor quad core 1.9 GHz Snapdragon 600 dari Qualcomm.
Sebelumnya Galaxy Note 2 versi pertama menggunakan prosesor quad core Exynos 4412 1.6 GHz Cortex-A9 Galaxy Note 2 versi pertama dirilis pada tahun lalu tepatnya pada bulan september.
Jika dilihat dari prosesor Sanpadragon 600 yang diusung Galaxy Note 2, maka performanya jauh lebih bagus dibandingkan dengan prosesor Exynos 4412. Sebagai catatan, nilai benchmark prosesor Snpadragon 600 berkisar di angka 21 ribu sampai dengan 24 ribu, sedangkan nilai benchmark AnTuTu Exynos 4412 hanya berkisar dibawah 15 ribuan.
Prosesor Snapdragon yang dipasang, tentu saja akan memakai GPU berbeda. Prosesor Exynos quad core 4412 menggunakan Mali 400, maka Snapdragon menggunakan GPU Adreno 320. Sedangkan untuk RAM yang digunakan, masih sama seperti versi pertama yaitu 2 GB.
Belum jelas apakah Galaxy Note 2 dengan prosesor Sapdragon 600 tersebut akan dijual secara global atau tidak. pasalnya Samsung baru menjual Galaxy Note 2 tersebut bekerja sama dengan opertaor telekomunikasi di Cina yaitu China Mobile.
Samsung dikenal sebagai produsen smartphone yang hampir sebagian besar produknya menggunakan prosesor buatan mereka sendiri. Namun ada juga yang menggunakan prosesor dari Qualcomm seperti Galaxy S4 versi Amerika Serikat (snapdragon 600), atau Galaxy S4 LTE (snapdragon 800).
Untuk di Indonesia sendiri, versi Galaxy S4 yang masuk adalah Galaxy S4 versi Internasional (Octa core Exynos 5410) bukan yang menggunakan snapdragon 600.


sumber: http://blog.fastncheap.com/samsung-rilis-varian-baru-galaxy-note-2-dengan-prosesor-snapdragon-600/#ixzz2avNQWq95

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More