tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 29, 2013

BlackBerry Q5 Sudah Mulai Dijual di Indonesia Seharga 4 Juta

Produk smartphone terbaru dari BlackBerry yaitu BlackBerry Q5 kini sudah mulai dijual di Indonesia. BlackBerry membanderol BlackBerry Q5 yaitu 4 juta rupiah.
BlackBerry bekerja sama dengan 2 operator telekomunikasi di Indonesia yaitu Indosat dan XL Axiata yang sudah membuka pre order. Kedua operator tersebut menwarkan BlackBerry Q5 Rp. 3.999.000 dengan bonus seperti bonus paket data, telepon dan SMS.
Hadirnya smartphone versi murah BlackBerry Q10 diharapkan dapat menggenjot penjualan smartphone BlackBerry yang selama ini tergerus oleh begitu banyaknya smartphone android di pasaran. Bahkan dari data terbaru, market share BlackBerry di Indonesia terus menerus turun.
BlackBerry Q5 adalah smartphone dengan platform BlackBerry 10. Desainnya menggunakan qwerty keyboard namun dipadukan dengan mode touchscreen pada layar seluas 3.1 inch. Resolusi layarnya yaitu 720 x 720 piksel.
Pada bagian prosesor, BlackBerry Q5 menggunakan prosesor dual core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Memori internal yang dimiliki sebesar 8 GB dengan ketersediaan slot micro SD yang mampu menampung memori eksternal hingga 32 GB.
Di sisi kamera, BlackBerry menyematkan kamera berukuran 5 mega piksel dan kamera depannya 2 mega piksel. Tergolong standar untuk ukuran smartphone sekarang yang rata-rata punya kamera 8 mega piksel.
Pihak BlackBerry optimis BlackBerry Q5 akan bisa terjual lebih banyak dibandingkan dua smartphone BlackBerry 10 yang sudah lebih dahulu hadir seperti BlackBerry Z10 atau BlackBerry Q10 yang punya harga lebih mahal. Tertarikah Anda membeli BlackBerry Q5 seharga 4 juta?


sumber: http://blog.fastncheap.com/blackberry-q5-sudah-mulai-dijual-di-indonesia-seharga-4-juta/#ixzz2aQ8U0Cjl

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More