tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 22, 2013

Cara Membuat Status Facebook Fan Page Secara Terjadwal

Anda punya Facebook Fan page? Jika punya maka artikel ini akan sangat sekali karena kali ini saya akan coba membahas tutorial membuat status untuk Facebook fan page secara terjadwal. Barangkali ini adalah kali pertama saya mengangkat Facebook sebagai topik artikel meskipun ada beberapa artikel saya yang menyerempet Facebook tapi yang benar-benar murni membahas fitur Facebook, ini yang pertama. So, pastinya harus spesial.
Cara membuat status facebook fan page secara terjadwal
Saya sebut murni Facebook karena biasanya saya membahas artikel tentang aplikasi untuk Facebook baik itu membuat album, addon Facebook atau post status ke Facebook namun dengan menggunakan aplikasi, maka di kesempatan ini saya tidak akan membahas aplikasi apapun, hanya Facebook.
  • Oke, pertama masuk ke akun Facebook Anda dan buka fan page yang ingin Anda gunakan, untuk percobaan boleh fan page mana saja jika memang punya lebih dari satu. Ketikkan status apapun, bebas, bisa teks, gambar, atau URL kemudian klik tanda jam di sudut kiri bawah dari kotak status – cari gambar jam.
Jadwal status fan page facebook
  • Kemudian klik link Tambahkan tahun, pilih tahun kapan status harus diposting. Kemudian tambahkan bulan, tanggal, jam dan menit yang sesuai dengan rencana jadwal status Anda.
Cara menjadwalkan status di fan page facebook
  • Jika semua detail waktu posting status sudah pas, maka selanjutnya klik tombol Jadwal dan selesai.
Proses Penjadwalan Status FaceBook Fan Page
Sampai di sini Anda sudah selesai membuat jadwal status di Facebook fan page, untuk melakukan pengaturan atau membatalkan jadwal status klik menu Edit Page – Use Activity Log . Silahkan dicoba dan semoga bisa membawa manfaat yang lebih baik untuk anda.


sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-membuat-status-facebook-fan-page-secara-terjadwal/#ixzz2ZmNCYGp6

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More