tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 8, 2013

Galaxy Note 3 Akan Dirilis 4 September, Pakai RAM 3GB

Kabar mengenai kapan dirilisnya generasi phablet terbaru dari Samsung Galaxy Note 3 sedikit demi sedikit terkuak. Dikutip dari Gsm Arena, Samsung akan merilis Galaxy Note 3 pada tanggal 4 bulan september tahun ini.

Selain akan dirilis pada bulan september mendatang, Samsung juga dikabarkan akan menyematkan RAM sebesar 3 GB pada Galaxy Note 3. Jika benar, maka Galaxy Note 3 akan sama seperti LG Optimus G2 yang juga akan menggunakan RAM sebesar 3 GB.
Samsung akan menjadikan Galaxy Note 3 sebagai smartphone andalan berikutnya setelah Galaxy S4. Galaxy Note 3 juga diyakini akan bisa meneruskan kesuksesan Samsung di segmen phablet yang sebelumnya sudah menghadirkan Galaxy Note dan Galaxy Note 2.
Jika Galaxy Note punya ukuran layar 5.3 inch, Galaxy Note 2 5.5 inch, maka untuk Galaxy Note 3, Samsung kabarnya akan menyematkan layar berukuran 5.7 inch. Sebelumnya dirumorkan bahwa Galaxy Note 3 akan menggunakan layar berukuran 5.9 inch.
Sedangkan untuk prosesor, Galaxy Note 3 kemungkinan menggunakan 2 jenis prosesor yaitu Qualcomm Snapdragon 800 quad core yang sudah mendukung jaringan LTE, dan juga prosesor octa core Exynos buatan Samsung.
Sebelumnya Samsung juga merilis varian baru dari Galaxy S4 dengan menggunakan prosesor quad core Snpadragon 800. Maka Galaxy Note 3 kemungkinan besar akan menggunakan prosesor yang sama.
Untuk harga, Galaxy Note 3 jelas akan masuk kategori smartphone dengan harga premium. Bisa jadi harganya di kisaran 7 sampai 8 jutaan. Kita tunggu saja rilis resminya pada bulan september mendatang.

sumber: http://blog.fastncheap.com/galaxy-note-3-akan-dirilis-4-september-pakai-ram-3gb/#ixzz2YSulBsT5

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More