tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, July 24, 2013

HTC Rilis smartphone Quad Core Dual Sim Bernama Desire 500

Setelah merilis HTC One mini, HTC kembali merilis smartphone baru bernama Desire 500. Smartphone teranyar dari pabrikan asal Taiwan tersebut menggunakan prosesor quad core dan support penggunaan dual sim card.
HTC Desire 500 oleh HTC masuk ke segmen smartphone kelas menengah kebawah. Walaupun menggunakan prosesor quad core, namun spesifikasi prosesor tersebut masih kalah dibandingkan prosesor dual core Snapdragon 400 yang digunakan oleh HTC One Mini.
Sebagai catatan, prosesor yang digunakan oleh HTC Desire 500 adalah prosesor quad core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 200. GPU yang dipakai juga hanya Adreno 205, jadi tidak akan melampaui performa Snapdragon 400 dengan GPU Adreno 305.
HTC Desire 500 menggunakan layar berukuran 4.3 inch. Sedangkan resolusi layarnya hanya 800 x 480 piksel, terbilang rendah dibandingkan yang ada di HTC One mini yang sudah punya resolusi 1280 x 720 piksel.
Di sisi kamera, HTC Desire 500 punya kamera di bagian belakang dan bagian depan. Untuk bagian belakang, kameranya berukuran 8 mega piksel. Sedangkan pada bagian depan berukuran 1.6 mega piksel.
HTC rupanya menyematkan user interface yang sama seperti beberapa smartphone baru yang menggunakan HTC Sense 5. Desire 500 juga punya fitur BlinkFeed dan Beats Audio.
Spesifikasi lain yang ada di HTC Desire 500 adalah memori internal 4 GB dan ketersediaan slot micro SD, android 4.1 Jelly Bean, baterai 1800 mAh dan bisa menggunakan dual sim card.
HTC akan mulai menjual Desire 500 pada kuartal ketiga tahun ini (juli – agustus – september). Belum jelas berapa harga yang akan dibandrol HTC untuk Desire 500.


sumber: http://blog.fastncheap.com/htc-rilis-smartphone-quad-core-dual-sim-bernama-desire-500/#ixzz2Zy0PEWV9

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More