tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, July 25, 2013

Dibanderol 7.5 Juta, Xperia ZU Meluncur di Indonesia

Salah satu phablet dengan spesifikasi terbaik saat ini Xperia ZU atau disebut juga Xperia Z Ultra akhirnya hadir di Indonesia. Sony mobile Indonesia memberikan harga untuk phablet android berukuran 6.4 inch tersebut seharga 7.5 juta.
Sedikit diluar prediksi, mengingat saat ini harga Xperia Z masih berkisar di 6.9 juta sampai 7 juta. Pihak Sony sendiri tidak khawatir bahwa Xperia ZU akan mengkanibal pangsa pasar Xperia Z yang memiliki ukuran layar hanya 5 inch.
Xperia ZU memang dijuluki sebagai phablet terbaik saat ini. Bagaimana tidak, smartphone pertama yang dirilis menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 2.2 GHz adalah Xperia ZU. Dari segi performa, Snapdragon jelas lebih unggul dibandingkan dengan Snapdragon 600 atau Exynos Octa Core seperti yang ada di Galaxy S4.
Layar 6.4 inch yang dimiliki Xperia ZU memang terkesan menyulitkan bagi ukuran tangan orang Indonesia pada umumnya. Bahkan sedikit aneh jika digunakan untuk menelepon atau sedikit susah jika dimasukan ke kantong celana atau baju.
Namun pihak Sony menyiasatinya dengan menyediakan sebuah headset Bluetooth yang memudahkan pengguna Xperia ZU untuk menerima telepon tanpa harus mendekatkan phablet tersebut ke telinga.
Xperia ZU memiliki RAM 2 GB dengan GPU Adreno 330. Memori internal yang tertanam yaitu sebesar 16 GB dengan ketersediaan slot micro SD yang dapat menampung hingga kapasitas 64 GB.
Perbedaan mendasar antar Xperia Z dan Xperia ZU tidak hanya soal prosesor yang dipakai, dan ukuran layar saja. Namun juga kamera yang terpasang. Di Xperia ZU, kameranya hanya 8 mega piksel, sedangkan di Xperia Z terdapat kamera berukuran 13 mega piksel.


sumber: http://blog.fastncheap.com/dibanderol-7-5-juta-xperia-zu-meluncur-di-indonesia/#ixzz2avUosnNV

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More