tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 12, 2013

Tips n Trik Smartphone Windows Phone 8

Windows phone adalah platform smartphone yang dikembangkan oleh Microsoft. Berpartner dengan Nokia yang juga kini dimiliki Microsoft, windows phone kini menjadi kekuatan baru sebagai platform smartphone terbesar ketiga setelah android dan ios.

Lumia-520
Pada kesempatan kali ini, Blog FastnCheap akan memberikan tips menggunakan smartphone windows phone 8. Beberapa hal yang akan ditampilkan pada post kali ini tentunya diharapkan bisa menambah pengetahuan anda tentang smartphone windows phone khususnya windows phone 
Hal-hal yang akan ditampilkan pada post kali ini yaitu:
  1. cara mengambil screenshot
  2. cara mengganti tema
  3. cara melihat versi windows phone
  4. cara merubah ringtone

1. Mengambil screenshot di windows phone 8

Windows Phone 8 (1)
Fitur ini hanya dimiliki leh smartphone dengan os windows phone 8. Jadi tidak bisa digunakan pada smartphone windows phone 7, windows phone 7.5 ataupun windows phone 7.8.
Cara mengambil screenshot pada smartphone windows phone 8 yaitu dengan menekan  tombol power dan logo (tombol) windows secara bersamaan.

2. Mengganti tema

Windows Phone 8 (3)
Di windows phone 8, anda bisa menganti tema dengan cara masuk ke setting – theme. Saat mengaksses menu tema, kita akan dihadapkan pada pilihan background dan accent color. Kita bisa mengganti sesuai dengan keinginan kita.

3. Melihat versi windows phone

Windows Phone 8 (4)
Penasaran apa versi windows phone yang ada pada smartphone kita? Caranya mudah, masuk ke menu setting –  about. Disitu terlihat nama device, versi software dan beberapa hal lainnya.

4. Merubah ringtone

Windows Phone 8 (2)
Kita bisa merubah ringtone di smartphone windows phone 8 dengan cara masuk ke menu setting – ringtones + sounds. Di menu ringtones + sounds terdapat beberapa pilihan mulai dari nada dering telepon, sms, ataupun email termasuk juga menu vibrate (atau mode getar).

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More