tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 12, 2013

Aero8Tuner Aplikasi untuk Meningkatkan Fitur Aero di Windows 8

Fitur Aero adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh sistem operasi Windows sejak era Vista dan mulai berangsurg dihilangkan di Windows 8 meskipun hanya sebagian kecil. Sebab kenyataannya fitur Aero ternyata masih bisa ditemukan di Windows 8 namun dengan form yang berbeda.

Cara Meningkatkan Aero di Windows 8 Menggunakan Aero8Tuner
Beberapa fitur Aero di Windows 8 yang masih sering ditemukan dapat kita sebutkan satu per satu misalnya Taskbar Previews, Aero Snap, Aero Shake dan Aero Peek. Saya yakin sebagian dari kita, bahkan sebelumnya saya juga mengira Aero sudah hilang di Windows 8.
Salah satu tool yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman Anda akan Aero adalah Aero8 Tuner yang dapat digunakan secara gratis. Tool ini menawarkan fitur tambahan sehingga tampilan komputer Anda jauh lebih modern dan pastinya nyaman di mata. Beberapa hal di bawah ini akan memberikan gambar kepada Anda bagaimana Aero8 Tuner bekerja.
  • Untuk mengunduh Aero8 Tuner Anda bisa ke halaman resminya: http://winaero.com/download.php?view.30
  • Ekstran dan jalankan file EXE-nya kemudian Anda akan menemukan interface seperti gambar di bawah ini.
Cara Meningkatkan Aero di Windows 8 Menggunakan Aero8Tuner
  • Pilih warna yang Anda inginkan dengan mengklik kotak di bawah teks Main Colors dan klik tombol OK. Centang opsi Enable Window Colorization untuk mendapatkan pilihan warna yang lebih banyak.
Tingkatkan Fitur Aero di Windows 8
  • Ini dia pilihan warna saya, mencolok tapi penting agar Anda lebih memahami apa yang sedang kita lakukan.
Cara Mengaktifkan Windows Colorization di Windows 8 Menggunakan Aero8Tuner
  • Gunakan parameter Color Balance untuk mendapatkan tampilan warna yang lebih baik, sesuaikan dengan selera Anda, bebas tanpa batas. Jika semua sudah sesuai dan pas, klik tombol Save dan selesai.
Color Balance dan Windows Aero Menggunakan Aero8Tuner
Aero8 Tuner tidak hanya menawarkan itu saja, tool ini juga memiliki kemampuan lain seperti kontrol slideshow dan skema warna lain yang berguna sekali untuk meningkatkan kualitas tampilan Windows 8 dan 8.1 Anda.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More