tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, November 7, 2013

Nokia Siapkan Pengganti Lumia 520 Dengan Menghadirkan Lumia 525

Salah satu kuci sukses Nokia pada tahun 2013 ini adalah menjual perangkat smarpthone windows phone dengan harga murah. Salah satu contohnya adalah Lumia 520 yang kini menguasai lebih dari 23 persen perangkat windows phone yang terjual.

Nokia-Lumia-525
Atas dasar itu, Nokia kembali akan merilis salah satu produk murah windows phone dengan menghadirkan Lumia 525. Beberapa media bahkan memprediksi bahwa Lumia 525 akan punya harga di bawah 2 jutaan, sama seperti Lumia 520 saat awal dirilis.
Lalu apa saja yang menjadi perbedaan Lumia 520 dan Lumia 525? Salah satu yang mencolok adalah prosesor dual core snapdragon 400 di Lumia 525 yang akan dipasangkan dengan RAM sebesar 1 GB. Sangat cukup untuk menjalankan aplikasi atau game berat untuk platform windows phone.
Nokia rupanya ingin memberikan pengalaman lebih baik saat menggunakan perangkat smartphone windows phone dengan harga terjangkau. Jika Lumia 520 dengan RAM 512 MB bisa sukses di pasaran, maka bisa jadi Lumia 525 akan lebih sukses lagi dengan syarat harganya tidak terlalu mahal.
Sama seperti Lumia 520, Lumia 525 juga akan mempunyai memori internal 8 GB dengan ketersediaan slot micro SD yang mampu menampung memori eksternal hingga 64 GB.
Begitu juga di sisi kamera, Lumia 525 akan menggunakan kamera berukuran 5 mega piksel sama seperti Lumia 520. Sayangnya, kamera depan yang diharapkan hadir di Lumia 525 ternyata tidak ada karena Nokia masih menganggap Lumia 525 sudah cukup dengan fitur kamera 5 mega piksel di belakang saja.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More